Tuesday, February 17, 2015

Kado Sang Anak Dari Jepang Untuk Ibu dan Ayah di Pontianak | JUAL TANAH KAVLING PONTIANAK

JUAL TANAH PONTIANAK | TANAH KAVLING MURAH | JUAL BELI TANAH

Kita ketahui seorang anak yang dilahirkan oleh seorang Ibu yang luar biasa . Kini seorang anak yang dilahirkan belia hingga dewasa dibesarkan seorang Ibu dan Ayah. Selayaknya sebagai seorang anak berbakti kepada orangtua utuk balas budi, walaupun hal itu takkan terbalaskan oleh anak kepada orangtua.

Seorang anak bernama Aya' , sapaan akrabnya. Kini ia hijrah dari Indonesia Ke Jepang untuk mencari rezeki disana. Dengan hasail kerja kerasnya disana, Alhamdulillah akhirnya kini ia memeberikan kado 2 KAVLING TANAH untuk kedua orangtuanya di Pontianak, lokasi tanah di Belakang Bandara. Nama Ibu nya mak Itik serta Ayahnya Ya'kob Annis. Sungguh anak yang luar biasa, dan pengertian kepada kedua orangtuanya. Walaupun kita tahu bahwa orangtua kita tidak pernah untuk meminta apa-apa kepada anak-anaknya, namun dari sorot kedua matanya kita tahu bahwa banyak sekali keinginan-keingian mereka yang belum terpenuhi. Kami juga merasa terharu dengan si Aya' ini, anak yang luar biasa.

Semoga Aya' yang sedang kerja di Jepang, dimurahkan rezekinya, dimudahkan urusannya, serta disehatkan bandannya, dan kemabli ke Indonesia dengan selamat. Aamiin.

tanah di pontianak, harga tanah pontianak, tanah kavling kredit pontianak
Tanah Kavling Belakang Bandara Hanya 25 Juta/Kavling
DP 5 Juta, Sisa Bisa Dicicil Selama 30 Bulan BEBAS BUNGA

"INVESTASIKAN UANG ANDA DENGAN BAIK"

0821 5593 5082 | 0899 4444 535 | 794756F2

No comments:

Post a Comment