Tuesday, January 20, 2015

Cara Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah

Akhir-akhir ini saya lihat dan saya dengar banyak situs-situs utama yang kena pinalti oleh Google atau masuk dalam Google sandbox. Saya juga penasaran melihat Blog saya yang awalnya nongkrong di halaman 1, sekali saya lihat tidak seperti biasanya sayapun kaget, setelah saya buka halaman demi hlaman Google berada jauh di halaman 14.Masih saran dengan itu, saya langsung cek menggunakan Sandbox Cheker, setelah dicek akhirnya dinyatakan terkena sandbox Google.
keluar dari sandbox dengan mudah

Jika Blog atau artikel sudah kena sandbox otomatis pengunjung akan jauh berkurang tidak akan seperti biasanya. Omsetpun akan terasa apalagi jika Blog yang kita buat mnejadi sumber mata uang satu-satunya. Rasanya juga tidak enak hehe. Karena jika terkena sandbox artikel atau blog kita bisa menghilang dari pencarian google.com atau google.co.id. Jika Anda seorang SEO, Belajarlah mengikuti peraturan google, agar tidak lelah dalam membangun web utama.

Kenapa semua ini bisa terjadi ?? Semuanya ada sebab dan akibatnya. Akan saya jelaskan apa penyebabnya dan Solusinya. 

Sebab Terkena Sandbox :
1. Membangun Backlink yang agresif, akan membuat Anda di anggap Google SPAM
2. Jangan banyak mengulangi kalimat yang sama pada 1 artikel
3. Jangan PING google secara berlebihan dalam 1 artikel, jika keseringan Anda di anggap SPAM

Solusi Keluar Dari Sandbox :
1. Bersabarlah jika Anda terkena Sandbox, setiap masalah pasti ada solusi
2. Perbaiki artikel Anda yang terkena sandbox agar lebih fresh di mata google
3. Daftarkan kembali blog Anda di Google Webmaster Tools Agar bisa merayap ulang Blog Anda
4. Bikin artikel baru dan link kan ke artikel yang kena sandbox
5. Bikin artikel mengenai Google sandbox seperti yang saya buat saat ini. 
5. Teruslah berdo'a agar semuanya baik-baik saja

No comments:

Post a Comment