Monday, January 5, 2015

Mpok Nori Meninggalkan Warisan Untuk Anak - Anaknya


Putri sulung mendiang Mpok Nori, Umik Utari membeber pesan terakhir ibunya sebelum wafat. Salah satu yang disinggung Mpok Nori adalah warisan untuk anak-anaknya. 

Kepada JPNN di Jakarta, Jumat (3/4) malam, Umik menuturkan bahwa Mpok Nori memiliki simpanan hasil tabungan. Mpok Nori ingin simpanannya itu dibagi-bagi untuk warisan. 

 "Kata-kata terakhir dia yang saya ingat si, waktu itu dia bilang, kan dia punya simpanan terus dia bilang, ‘gue punya beberapa emas, nanti dibagi-bagi ya kalau sudah enggak ada’,” kata Umik Atari menirukan pesan terakhir Mpok Nori. Begitulah ungkapan putri sulungnya, Umik Utarai terhadap JPNN

Ternyata kerja keras orangtua akhir - akhirnya untuk anaknya juga. Tidak heran banyak orangtua kerja banting tulang hanya untuk memikirkan anaknya yang sedang sekolah dan kuliah. Bahkan warisan untuk anak - anaknya ketika ia telah tiada. Maka dari itu sayangilah orangtua kita mumpung masih ada, sebelum ia telah tiada.

Jasa orangtua sangat besar sekali, jasa yang tak pernah terbalaskan oleh seorang anak. Orangtua memang tidak banyak menuntut dari anak - anaknya, tapi dari tatapan matanya, sebagai seorang anak rasa-rasanya tidak tega sekali jika seorang anak tidak memberikan apa - apa untuk kedua orangtuanya.

Maka dari saat ini marilah untuk berinvestasi untuk anak - anak, atau untuk memberikan kado terindah untuk orangtua, sebelum mereka tiada.

No comments:

Post a Comment